Jumat, 11 November 2011

cara hack install-block

Jebol Install-Block

Beberapa hari yang lalu saya meng-update postingan saya di sebuah warnet. Dan seperti biasa, software yang saya upload untuk diposting akan saya test dulu untuk mengujinya (ini saya lakukan agar mengenalnya sebelum di share atau saya posting). Tapi sungguh malang. Warnet tersebut ternyata memasang sebuah tool yang dinamakan dengan Install-Block. "Wah, parah nih warnet", makiku dalam hati. Lebih sialnya lagi, keyword "Install-Block" dimasukkan juga ke dalam daftar hitam alias black list. Jadi, setiap kali kata tersebut muncul dalam browser, otomatis program Install-Block akan shutdown browser kita dengan paksa. Kesal kan...??????
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhzUx40oGDyOrT3ZZTns4yrSW2U5udqtguJV4E92xL4r8JPjhD2VFTCArL940fMT_cuWtTBubjFSWQQfDtMxgS_qwFQU8CwOfsNwLCvc9vafPNl-A_sWkpG39iqbiZz3RCLlpOv-3tlplU/s400/install-block.jpegAkhirnya dengan berbagai macam akal-akalan, akhirnya saya temukan sudah jawabannya. Itupun ada unsur keberuntungan juga berpihak kepada saya. Hehhee....
Tapi dibalik itu semua, ternyata tersimpan sebuah inspirasi. Ya.., warnet tersebut memberikan saya sesuatu untuk diposting. Hitung-hitung menambah koleksi hacking. Hahahah...
Jadi, kalo ada dari teman-teman pengunjung yang merasa kesal atau merasa terganggu dengan kelakuan pihak warnet seperti yang saya alami ini, mungkin bisa menggunakan tool yang akan saya share berikut ini.

Tapi sebelumnya, saya ingin menegaskan bahwa saya tidak tanggung jawab atas segala resiko yang ditimbulkan dari postingan ini, baik itu kepada pihak yang merasa dirugikan ataupun pihak-pihak yang menyalahgunakan tool berikut. So, pikir apa lagi? Langsung saja sedot Anti Install-Block nya.

Download Anti Install-Block │here│ or │here
Posted by sandri enjelius marpaung at 21:55

Tidak ada komentar:

Posting Komentar